PRA-PORDA PANJAT TEBING SINJAI SULIT TERKEJAR

Kontingen Sinjai membuktikan diri sebagai atlet terbaik pada ajang Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV panjat tebing yang digelar sejak 19 Juni lalu di Kompleks PU Makassar.  Hingga pertandingan kemarin, atlet Sinjai telah mengoleksi sepuluh medali emas.

Dengan perolehan sepuluh medali emas, sembilan daerah lain sulit mengejarnya.  Betapa tidak, satu-satunya daerah yang sudah mendapat emas selain Sinjai baru Luwu Timur (Lutim).  Itupun hanya satu emas.

Pelatih Sinjai, Munandar, menyatakan bahwa timnya sudah memastikan diri sebagai juara umum.  Dia pun berharap, hasil yang dicapai atletnya itu bisa berlanjut pada ajang Porda XIV di Pangkep, termasuk PON di Riau.

Selain menambah pundi-pundi emas, Sinjai juga sudah mengoleksi dua perak dan satu perunggu.  Adapun Lutim yang menempati posisi kedua, mengoleksi satu emas, tiga perak, dan dua perunggu.

Posisi ketiga ditempati Kota Palopo dengan dua perak, disusul Makassar pada posisi empat dengan satu perak dan satu perunggu.

Daerah lain yang telah mengoleksi medali adalah Luwu Utara (Lutra) dengan satu perunggu, Bone satu perunggu, serta Pinrang satu perunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar